IN MY WORLD

Metode yang tinggi malahan sangat sederhana. Sedemikian biasa dan sederhana, sehingga orang tidak dapat mengerti atau percaya terhadap metode tersebut, karena mereka telah terbiasa dengan sistem yang rumit.

It's me

Diposting oleh it's me


Aku tahu kalo aku ini bukanlah orang yang luar biasa tapi aku adalah orang yang ingin memperoleh itu. Karena aku ingin menjadi orang yang dapat menghargai dan juga dihargai. Tapi, kenapa begitu sulit untuk mencapai semuanya itu??????????? Aku berharap impian semua yang ingin aku capai dapat terwujud. Karena aku adalah orang yang BE THE ONE. Mungkin ini adalah salah satu sifat egoisku tapi inilah aku. Seorang manusia yang memiliki keinginan dan itu harus dipenuhi. Aku tak ingin menjadi manusia munafik karena kemunafikan itu dapat menyembunyikan sifat sesungguhanya. Karena aku tak ingin menjadi orang lain maka aku juga tak mau berteman dengan orang yang munafik. Aku sangat suka dengan yang namanya pertemanan dan juga persahabatan. Aku juga orangnya yang selalu ingin membawa suasana menjadi senang, tenang dan damai. Dengan kata lain, apapun masalahku aku ingin tetap enjoy. Tapi, aku hanyalah manusia biasa yang tentunya punya kekurangan. Aku mau melakukan segala sesuatu itu sesuai dengan moodku dan keinginan. Jadi, aku mudah sekali dengan yang namanya bosan, capek dan malas dengan apa yang sedang aku lakukan. Jadi, harap dimaklumi. Dan aku sangat suka dengan suasana yang baru dan bisa buat aku have fun dan tertawa. Dan aku sangat mengagumi orang Indonesia dan aku sangat suka dengan Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar