IN MY WORLD

Metode yang tinggi malahan sangat sederhana. Sedemikian biasa dan sederhana, sehingga orang tidak dapat mengerti atau percaya terhadap metode tersebut, karena mereka telah terbiasa dengan sistem yang rumit.

SUARA HATI

Diposting oleh it's me


Aku bingung dengan semua ini. Sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku ini??? Aku beranggapan bahwa aku adalah manusia yang tidak pernah bisa mengambil sebuah keputusan. Dan aku tidak bisa melakukan sesuatu dengan cara yang terbaik. Tapi, aku hanya bisa menyerahkan segalanya kepada-MU YA RABB. Engkaulah yang mengetahui isi hati ini. Dan mengetahui apa yang sebenarnya bergejolak di jiwa ini.


Karena aku tidak bisa menyembunyikan segalanya dari-MU. Dan hanya kepada-MUlah aku bisa berbagi semua apa yang aku rasakan. Aku tahu bahwa aku adalah manusia yang tidak kuat menghadapi semua perang batin ini.


Andai aku dapat berteriak maka akan aku keluarkan semuanya. Pernah aku ingin kembali seperti semula tapi mungkin itu hanyalah impian semata. Tapi, apa aku salah kalo aku ingin menjalani semuanya dengan sebuah senyuman???????


YA RABB,tolonglah hamba ini. Kuatkanlah iman ini dan berikanlah hamba senyuman yang bisa membantu hamba menghangatkan jiwa dalam menjalani hidup.

0 komentar:

Posting Komentar